Rabu, 27 Maret 2013

Apa Gunanya Link Penambah Followers ?

anak labil mau nge post lagi nih :$ hehe
lu semua pada tau kan link penambah followers ?ada banyak bingit deh tuh link nya tapi ga bisa disebutin satu-satu..
menurut lu,apa gunanya link penambah followers ?soalnya gua pernah pake tuh link..dan,jujur ngerugiin gua bnget tuh,bre..following gua jadi nambah sendiri,spam banget di tl,dan pas udah gua cabut aplikasinya tuh yang paling rugi -_- following gua naik dan followers gua turun drastis -_-
dan gua sebenernya blm tau apa tuh fungsi link sebenernya ?itu tuh nambah followers buat apa ?buat tenar ?buat eksis ?buat dibilang supaya WOW BINGIT KECE BADAI ANJIR ULALA CETAR MENGGELEGAR gitu ?buat banyak yg nge RT twitt kita ?buat dibilang kita tuh artis twitter kayak @Poconggg @radityadika dan yg lainnya ?
idiww ga guna itu mah,paling juga buat mamer mamerin twitternya..barack obama aja ga sombong tuh yg followers nya udah berjuta-juta :p
asal pada tau ya,link penambah followers kalo digunain dalam jangka waktu yang lama bakal ngacak twitter kita loh,bisa aja twitter kita jadi suspend tiba2,dan banyak yang nge blok twitt kita..
jadi mulai sekarang,stop penambah followers twitter otomatis,dan pilih followers murni,kawan :D


sekian,terimakasih :)
semoga bermanfaat O:)
ciat ciat muah :*
jangan lupa di follow => @hildaae_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar